Napoli dan Juve Perebutkan Icardi, Milan Ternyata Sudah Ada Kecenderungan ke Satu Kubu

Kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan masih menjadi pemberitaan hangat. Bukan karena dirinya menyatakan sudah tidak betah bersama klub tersebut namun dua tim yang tertarik memakai jasanya di kemudian hari lah yang sebenarnya menjadi perbincangan publik. Adalah Juventus dan Napoli, dua tim asal Italia yang dikabarkan saling berebut untuk mendapatkan Icardi.

Fakta yang telah terjadi adalah Napolli telah mencuri star dari Juve dengan melakukan pendekatan lebih cepat ke kubu Inter Milan. Menawarkan uang sebesar 9 juta Euro, membuat banyak orang langsung berfikir bahwa Milan akan langsung sepakat dan tranfer pemain pun siap diselesaikan. Namun ternyata tidak demikian.

Inter Milan menahan diri dengan menegaskan bahwa mereka cenderung tertarik memberikan untuk menawarkan Icardi kepada Juventus terlebih dulu. Entah karena motif apa sampai keputusan tersebut muncul, namun yang pasti adalah secara ‘daya beli’ Juve memang punya keuangan yang lebih di atas Napoli. Buktinya tim ini menjadi satu – satunya klub Italia yang berani menggelontorkan uang senilai 110 juta Euro untuk belanja pemain di bursa transfer.

Tapi kenapa hanya dua tim ini saja yang saling berebut? Perlu sobat PREDIKSI PARLAY ketahui bahwa pada kenyataannya Mauro Icardi belum tertarik untuk membela tim sepak bola di luar Italia. Mungkin lebih tepatnya bukan soal ketertarikan melainkan keadaan keluarganya dengan anak – anak yang tidak bisa berlama – lama pergi ke luar negeri bila nantinya Icardi harus bermain untuk tim dari luar Italia.

Maka dari itu ia pun meyakinkan diri, jika kebersamaan dengan Inter Milan harus disudahi maka tim berikutnya yang akan jadi persinggahannya adalah tim dari dalam negeri. Karena itu juga Juve dan Napoli begitu berharap Icardi bisa menjadi bagian dari skuad mereka.

Terlepas dari seberapa besar penawaran Juventus kemudian, sebetulnya jumlah uang yang siap diberikan Napoli untuk mendapatkan Icardi akan membuat pemain ini masuk dalam kategori pesepakbola dengan bayaran termahal di Italia. Tepatnya ada di urutan kedua setelah Cristiano Ronaldo.